0
Dikirim pada 29 Desember 2012 di HaNdphone

 

iklan baris

 

Dengan Rutherford memimpin bersorak-sorai dari lintasan, Farah membuat kepindahannya dengan 500m untuk pergi dan, meraung oleh kerumunan, sprint rumah untuk emas ketiga Inggris dalam waktu kurang dari satu jam.
 
Farah ingat hari-Nya:.. "Saya bangun pada waktu normal saya, sekitar 8 Pada 8:30 Aku pergi untuk joging lembut, hanya sekitar 25 menit - mungkin tiga setengah sampai empat mil saya selalu suka memakai legging ketat ketika saya pergi untuk joging di pagi hari sebelum perlombaan, kalau tidak saya ingin menjalankan. The legging membantu memperlambat saya.
 
"Aku punya headphone saya pada, mendengarkan musik, dalam dunia saya sendiri saya datang kembali dan melakukan sedikit peregangan, melompat di kamar mandi dan mendapat beberapa sarapan:.. Roti tapi tidak ada kopi saya mencoba untuk menjauhi kopi sampai hanya sebelum perlombaan saya karena itu memberi saya buzz.
 
"Hari pergi perlahan-lahan saya senang,. Dan tidak tahu bagaimana untuk menyibukkan diri. Aku dingin keluar sedikit di flat, kemudian mencukur rambut saya. Saya selalu ingin mencukur rambut saya sebelum perlombaan. Itu takhayul lain. I tidak memiliki banyak - hanya legging ketat dan kepala mencukur benar.

 



Dikirim pada 29 Desember 2012 di HaNdphone
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kokon Rengat ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 115.471 kali


connect with ABATASA